Ads Top

Tora Sudiro, Artis Yang Hobi Memodifikasi Motor

Modifikasi motor adalah salah satu Hobi yang diminati banyak orang. Tak terkecuali para Artis yang Notabene punya penghasilan yang cukup besar. Salah satunya adalah Tora Sudiro Alhasil Modifikasi motor Tora Sudiro ini lebih banyak mengadopsi motor-motor besar.

Tora Sudiro dan Motornya
 Tora Sudiro dan Motornya

Lima buah motor dikoleksi aktor Tora Sudiro, kelima motor tersebut tidak berasal dari merk yang sama. Bapak 3 anak itu memang tidak idealis dengan merk tertentu. Kecintaannya pada motor sampai dia memberi nama dari masing-masing koleksinya.



"Ada beberapa, ada Jalu, Ramdan, Narko, ada Ketu sama nama cewek satu gue lupa, ada 5 semuanya," cerita pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2004 saat menghadiri acara syukuran ATPM Triumph Motorcycles di Grha Mitra, Pejaten Barat, Rabu (26/3).
Pemberian nama masing-masing koleksinya, Tora memberinya berdasarkan sejarah dan bentuk motor koleksinya.





"Biar lebih gampang aja, orang kan ada yang ditanya naek motor apa? Kalo saya sudah sewajarnya kalau cinta sama sesuatu dikasih nama. Harley saya kasih nama Jalu karena stangnya yang melengkung, ada Vespa, jadi awalnya saya punya mimpi pengen punya Harley, makanya nama si vespa itu si Harley," katanya.
"Ada si Ramndan motor BMW, saya ketemunya pas di bulan Ramadan kemaren. Nama panjangnya Berkah Ramadan, harga pas, surat-surat komplit, nyala lagi kondisinya, panggilannya Ramdan," pungkasnya.

Tora Sudiro, Artis Yang Hobi Memodifikasi Motor Tora Sudiro, Artis Yang Hobi Memodifikasi Motor Reviewed by Anagi on 08.10 Rating: 5